H Aulia Rachman Hadiri Giat Penilaian dan Pembinaan Kecamatan Terbaik

H Aulia Rachman Hadiri Giat Penilaian dan Pembinaan Kecamatan Terbaik

MEDAN, https://generasi-news.com – Medan Johor diharapkan dapat menjadi Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023 menjadi harapan yang disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman saat hadir dalam kegiatan Penilaian dan Pembinaan Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2023 di Gedung Jabal Nur, Asrama Haji Medan, Selasa (12/9/2023).

“Di tahun 2022, Medan Tuntungan dinobatkan sebagai kecamatan terbaik. Insya Allah, mudah-mudahan, di tahun ini predikat itu bisa diraih Medan Johor. Tentunya, capaian yang diraih Medan Tuntungan tidak terlepas dari bimbingan dan arahan Pak Wali Kota serta instruksi yang diikuti oleh jajaran,” kata Aulia Rachman.

Dikatakan Aulia Rachman, jajaran di kewilayahan kiranya mampu memanfaatkan ruang-ruang digitalisasi untuk berinovasi dan menyentuh masyarakat. Sebab, imbuhnya, penggunaan dan pemanfaatan digital juga jadi salah satu hal yang didorong oleh Wali Kota kepada setiap jajaran di lingkungan Pemko Medan.

“Ini adalah zaman digitalisasi. Pak Wali juga selalu mengajak dan mendorong kita agar berinovasi dengan memanfaatkan digitalisasi, termasuk di kewilayahan. Agar apa? Supaya kehadiran pemerintah bisa benar-benar dirasakan di tengah-tengah masyarakat. Itu jadi harapan dan tujuan kita bersama,” ungkapnya.

Aulia mengungkapkan, jika keberhasilan suatu wilayah tidak terlepas dari peran serta TP PKK, kepala lingkungan dan tentunya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. “Jadi, peran ibu-ibu juga mempengaruhi keberhasilan sebuah wilayah. Semoga tetap semangat untuk berbuat baik,” bilangnya.

Kepada tim penilai dan pembinaan dari Provinsi Sumatera Utara, Aulia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih. Harapannya, ujarnya, penilaian yang dilakukan dapat berjalan berimbang dan pembinaan yang diberikan menjadi motivasi seluruh jajaran Kecamatan Medan Johor serta kecamatan lain untuk berbuat terbaik kepada masyarakat.(Irw)

admingennews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *