Polres Binjai Laksanakan Gebyar Vaksinasi Serentak Polda Sumut dan Berikan Bansos

Polres Binjai Laksanakan Gebyar Vaksinasi Serentak Polda Sumut dan Berikan Bansos

BINJAI, https://generasi-news.com – Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K, MH, melaksanakan Gebyar Vaksinasi Serentak Polda Sumut dan Bhakti Sosial dengan Tema “Hikmah Isra’ Miraj Memperkuat Keimanan Kita Untuk Peduli dan Saling Menjaga, Senin (28/2/2022).

Bertempat di Mesjid AL-HIKMAH jalan Pandega Kelurahan Berngam Kecamatan Binjai Kota, Kegiatan yang dilaksanakan ini berkaitan dengan Peringatan Isra’ Miraj serta sarapan bersama dan pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada anak yatim.

Pada kesempatan ini Kapolres Binjai menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir, dengan harapan kiranya seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar karena memiliki tujuan untuk kebaikan bersama dalam upaya percepatan penanganan pandemi covid-19 khususnya di Kota Binjai.

Ucapan terimakasih juga disampakan Kapolres kepada tim vaksinator baik dari TNI, POLRI maupun instansi terkait yang sudah bekerja keras dalam upaya percepatan vaksinasi karena keberhasilan yang diraih adalah keberhasilan kita bersama.

Disamping pelaksanaan vaksinasi, kegiatan juga diisi dengan acara beberapa perlombaan anak- anak seperti: perlombaan Adzan, Tahfidz Qur’an, pidato, mewarnai dan peragaan busana muslim.

Kegiatan yang dilaksanakan ini dihadiri oleh Kapolres Binjai, Dandim 02/03 Binjai – Lkt, Waka Polres Binjai, Kabag Ops Polres Binjai, para PJU Polres Binjai, Sekretaris MUI Kota Binjai, Sekjend NU Kota Binjai, Ketua BKM Mesjid Al- Hikmah, Tokoh Agama, Lurah dan Kepling.

Rangkaian acara yang dilaksanakan yaitu sarapan bersama, sambutan Kapolres Binjai, Vaksinasi, Perlombaan anak-anak dan pemberian bansos berupa sembako.

Pelaksanaan kegiatan dari awal hingga kegiatan selesai berlangsung dalam keadaan aman dan baik.(Irw)

admingennews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *