Polsek Binjai Utara Ringkus Wanita Pencuri Uang Rp 26 Juta di Cafe Kolam Garden

Polsek Binjai Utara Ringkus Wanita Pencuri Uang Rp 26 Juta di Cafe Kolam Garden

BINJAI, https://generasi-news.com – Unit Reskrim Polsek Binjai Utara yang dipimpin Kanit Reskrim J Sitanggang melakukan penyelidikan terhadap seorang wanita yang sudah diketahui ciri-cirinya sebagai pelaku pencurian uang kontan sebesar Rp.26.000.000,- ( dua puluh enam juta rupiah) di Cafe Kolam Garden Jalan Wijaya Kesuma Kel. Pahlawan Kec. Binjai Utara, Sabtu (19/2/2022).

Berdasarkan laporan Korban, Fandika K Lubis (25) warga Jalan Perintis Kemerdekaan Gg Inpres Kel. Kebun Lada ke Polsek Binjai Utara dan petunjuk rekaman CCTV yang terpasang di Cafe Kolam Garden pada hari Jumat 18 Pebruari 2022, sekitar pkl. 12.50 WIB, diketahui bahwa ada seorang wanita bercadar dan menggunakan baju gamis masuk ke kamar tidur korban dan mengambil uang sebesar Rp. 26.000.000,- dari lemari yang disimpan pada kotak make -up warna hitam – silver.

Penyelidikan yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Binjai Utara membuahkan hasil, setelah mengetahui keberadaan pelaku pada hari Sabtu tgl. 19 Pebruari 2022 sekitar pkl. 22.00 WIB. personil unit reskrim dapat menangkap dan mengamankan pelaku yang pada saat itu berada didepan Pengadilan Negeri Binjai jln. Jend. Gatot Subroto Kota Binjai.

Selanjutnya personil Unit Reskrim Polsek Binjai Utara membawa pelaku yang berinisial D (28) warga Jalan Nuri Kec. Binjai Timur, berikut barang bukti1 unit HP Merek OPPO RENO 5 Warna biru Dongker, Uang sebanyak Rp.3.025.000,- (Tiga Juta dua puluh lima ribu rupiah).

Sementara itu sisa hasil pencurian uang tersebut, Hijab merek titian asa warna perak waktu digunakan pelaku saat mencuri, Baju gamis merek Munta warna hitam lengan garis2 merah yang dipakai pelaku saat mencuri dan Kotak make-up(tempat penyimpanan uang)warna hitam silver milik korban ke Polsek Binjai Utara untuk proses selanjutnya.(Irw)

admingennews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *