Polres Binjai Bersama Instansi Terkait Gencar Bagi-Bagi Masker ke Pengendara

Polres Binjai Bersama Instansi Terkait Gencar Bagi-Bagi Masker ke Pengendara

BINJAI, https://generasi-news.com – Polres Binjai dan Polsek Jajaran beserta instansi terkait laksanakan giat bagi masker kepada warga masyarakat pengguna jalan di Kota Binjai, Senin (14/2/2022).

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah upaya dalam penanganan virus covid-19 dan memutus mata rantai penyebarannya khususnya di Kota Binjai.

Kegiatan ini melibatkan personil Polres Binjai beserta 8 Polsek jajaran, TNI, Dinas Kesehatan, Sat POL PP, dan Dinas Perhubungan Kota Binjai.

Lokasi yang menjadi saran pembagian masker adalah Lapangan Merdeka Binjai tepatnya di simpang empat Jl. Sudirman, SPBU Wilayah Kota Binjai, Simpang Kebun Lada, Pos lantas simpang tugu, Pasar tradisional di kota Binjai dan Lokasi lain yang menjadi tempat kerumunan warga.

Disamping membagikan masker, para personil mengingatkan tentang protokol kesehatan kepada pengguna jalan yang melintas, Memberikan bunga , coklat serta permen kepada anak-anak sebagai wujud perhatian dan kasih sayang.

Personil habungan juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah tentang penanganan pandemi Covid melalui kegiatan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan, menyemprotkan hand sanitizer kepada pengguna jalan sebagai sosialisasi 3 M.

Masker yang dibagikan pada kegiatan ini sebanyak 2000 Pcs, sebagai upaya untuk mengingatkan bahwa walaupun sudah divaksin kita harus tetap menggunakan masker.

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah upaya dalam penanganan virus covid-19 dan memutus mata rantai penyebarannya khususnya di Kota Binjai.

“Masyarakat senang dengan apa yang kita lakukan, kegiatan selesai dalam situasi aman, lancar, tertib dan terkendali,” ucap Kapolres.(Irw)

admingennews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *