Pelaku Curas di Dusun III Namu Ukur Diringkus Polsek Sei Bingei

Pelaku Curas di Dusun III Namu Ukur Diringkus Polsek Sei Bingei

BINJAI, https://generasi-news.com – Unit Reskrim Polsek Sei Bingei Polres Binjai berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di Dusun III Namu Ukur Kecamatan Sei Bingei, Kamis (20/1/2022).

Pelaku yang diamankan petugas yakni, Rointa Sembiring (33) warga Dusun II Tanjung Putri Desa Namu Ukur Utara Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (13/1/2022) lalu, saat itu korban Rismayana (37) akan menuju pulang ke rumahnya di Dusun III Desa Namu Ukur.

Namun ketika sedang berada di jalan setapak tepatnya di Dusun IX, korban yang sudah ditunggu langsung dibekap oleh pelaku.

Korban sempat melalukan perlawanan dengan mencakar leher pelaku, namun usahanya sia-sia lantaran pelaku berhasil kabur dengan membawa tas korban yang berisikan uang tunai Rp 503 ribu.

Kapolsek Sei Bingei Polres Binjai AKP Japaris S.H melalui Kanit Reskrim IPTU M.M Ketaren mengatakan anggota yang menerima laporan korban langsung turun ke lapangan.

“Berdasarkan keterangan korban serta hasil penyelidikan di lapangan, kami berhasil meringkus pelaku dari kediamannya,” ungkapnya.

Ketaren menambahkan jika saat ini pelaku sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut guna kepentingan penyidikan.(Irw/Red)

admingennews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *