Sekjend IPK Sumut Apresiasi Kesolitan Anggota Dukung Program Pemerintah

Sekjend IPK Sumut Apresiasi Kesolitan Anggota Dukung Program Pemerintah

MEDAN, https://generasi-news.com – Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean melalui Sekretaris IPK Sumut, Antonius D Tumanggor S.Sos mengapresiasi kekompakan dan kesolitan seluruh kader dan pengurus DPD Ikatan Pemuda Karya Sumatera Utara dan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Kota Medan yang secara sukarela melakukan penertiban dan pembongkaran kantor PAC IPK Kecamatan Medan Petisah dan Kantor PAC IPK Kecamatan Medan Polonia, pada Jumat (31/12/2021).

Hal ini dilakukan organisasi kepemudaan ini dalam upaya mendukung progran Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi dalam mewujudkan ibukota Sumatera Utara yakni Kota Medan yang terintegrasi serta menciptakan kawasan kota yang ramah dan nyaman.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Sumatera Utara, Antonius Devolis Tumanggor mengatakan ini membuktikan bahwa IPK selama ini selalu mendukung apa yang menjadi program penerintah provinsi sampai ketingkat kabupaten/kota.

“IPK melakukan Penertiban dan pembongkaran kantor PAC Medan Petisah secara sukarela untuk mendukung program ibukota Sumut yang terintegrasi dan menciptakan kenyamanan kawasan lingkungan perkotaan,” kata Antonius.

Menurutnya, hal ini dilakukan untuk menjawab himbauan dan perintah Gubsu dalam hal penertiban posko ormas yang berada di tepi jalan dan jalur hijau lainnya atau yang ada berdiri memakai fasilitas umum.

“Himbauan Gubsu, Edy Rahmayadi kita patuhi. Maka IPK langsung karya nyata membongkar poskonya. Apapun program pemerintah untuk kemajuan Sumatera Utara, dan kota Medan. IPK secara organisatoris sangat mendukung,” jelasnya.

Apalagi Visi dan Misi Gubsu, tambah Antonius yang juga anggota DPRD Kota Medan ini, untuk menjadikan Sumatera Utara yang lebih baik sejalan dengan visi dan misi IPK.

Antonius Minta Seluruh Kader Dukung Pemerintah

Sementara itu, Antonius D Tumanggor yang juga Anggota DPRD Medan Fraksi Nasdem dan duduk di komisi 4 ini meminta kepada seluruh kader IPK agar tetap solid dan mendukung program Pemko Medan dan Gubernur Sumatera Utara.

“Saya minta kepda seluruh kader IPK, mari rapatkan barisan untuk mendukung program Gubernur Sumatera Utara dan Pemko Medan. Saya juga berharap pembongkaran dua posko PAC IPK ini dapat dijadikan contoh bagi ormas lain dalam hal menciptakan kenyamanan dan ke indahan di kawasan perkotaan kota Medan. IPK sejak didirikan selalu berada bersama pemerintah. Saat ini Sumatera Utara dan Kota Medan tengah giat mewujudkan kota ramah dan nyaman. Maka IPK selalu berada sejalan dengan pemerintah dan siap memberikan dukungan bagi pemerintah,” tegasnya lagi.

Ditambahkan Legislator asal Dapil 1 Kota Medan ini, apa yang dilakukan oleh IPK sepatutnya juga dapat diikuti oleh ormas lainnya.

“Mari kita dukung pembangunan dalam menciptakan kota yang ramah, kondusif, aman dan nyaman,” tutup wakil rakyat kota Medan yang duduk di Komisi 4 DPRD Medan ini sembari memberi apresiasi bagi seluruh kader DPD IPK Sumut dan DPD IPK Medan yang tetap solid sampai saat ini.(Irw/Red)

admingennews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *