Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Tegaskan Tidak Ada Ampun Bagi Pelaku Kejahatan

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Tegaskan Tidak Ada Ampun Bagi Pelaku Kejahatan

PAKAM, https://generasi-news.com – Polresta Deli Serdang menegaskan bahwa tidak ada ampun bagi Pelaku Tindakan Kejahatan yang meresahkan Masyarakat Deli Serdang. Hal tersebut ditegaskan kepada seluruh jajaran Sat Reskrim di Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang, Jumat (17/12/2021).

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, AKP I Kade Cahyadi SIK., MH., mengatakan saat ini pihaknya sedang gencar-gencarnya melakukan pemberantasan Pelaku Tindak Kejahatan di Wilkum Polresta Deli Serdang.

”Tidak akan kita beri ampun kepada pelaku tindak kejahatan di Provinsi Sumut, khususnya Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang seperti, Curhat, Curas, dan Curanmor serta Bajing Luncat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kasat menambahkan, mari sama-sama kita ciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif, serta saling menjaga situasi keamanan.

”Kita akan tindak tegas kepada Pelaku Tindak Kejahatan agar ada efek jera. Kita juga akan melakukan Patroli baik siang dan malam hari di titik-titik rawan tindak kejahatan,” tegasnya mengakhiri.(Irw/Red)

admingennews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *