Kapolda Bakal Kunker ke Kabupaten Deli Serdang Tinjau Vaksinasi, Polresta Gelar Raper

Kapolda Bakal Kunker ke Kabupaten Deli Serdang Tinjau Vaksinasi, Polresta Gelar Raper

TANJUNGMORAWA, https://generasi-news.com – Dalam rangka menyambut kedatangan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si dalam melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum se-Kabupaten Deliserdang terkait peninjauan percepatan pencapaian target vaksinasi, Polresta Deli Serdang mengadakan rapat persiapan.

Adapun tujuan kegiatan rapat ini dilaksanakan sesuai dengan arahan program bapak Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo (Jokowi) beserta dengan instruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si dalam percepatan vaksinasi secara serentak di seluruh wilayah se-Indonesia sekitarnya, bertempat di Polsek Tanjung Morawa, Jumat (17/12/2021) sekira pukul 21.00 WIB malam.

Pada kesempatan ini Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK yang didampingi Wakapolresta Deliserdang AKBP Julianto P Sirait SIK MH bersama dengan Danramil Tanjung Morawa 16 Tanjung Morawa 0201/BS Mayor Inf Syafruddin Manurung mengatakan, bahwa adapun kunjungan kerja (kunker) nya kali ini ke Polsek Tanjung Morawa dalam rangka rapat persiapan guna menyambut kedatangan Kapolda Sumut ke wilayah hukum Kabupaten Deliserdang untuk pencapaian akselerasi vaksinasi sesuai target yang telah ditentukan. Yakni maksimal 80% pencapaian vaksinasi di wilkum Polresta Deliserdang.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, Wakapolresta AKBP Julianto P Sirait, Danramil 16 Tanjung Morawa 0201/BS Mayor Inf Syafruddin Manurung, Kapolsek AKP Kemit SH, Wakapolsek Iptu Khairil Anwar SH, para Kepala Desa bersama dengan Kepala Lingkungan dan perangkat Desa lainnya se wilayah Tanjung Morawa, beserta dengan para personil jajaran Polsek Tanjung Morawa lainnya juga turut serta hadir.

Kapolresta Deliserdang mengatakan bahwa dirinya optimis dalam pencapaian target vaksinasi tersebut.

“Vaksinasi yang sudah kita lakukan di setiap Desa saat ini sudah mencapai angka 11 ribu lebih warga Deliserdang tervaksin, yang dimana target pencapaian kita sebanyak 15 ribu Vaksinasi. Mohon doanya rekan-rekan agar target pencapaian tersebut dapat diraih untuk kesehatan kita bersama, hingga badai ini pun dapat segera berlalu dari negri kita tercinta ini untuk Indonesia Sehat Indonesia Pasti Bisa,” ujar Kapolres.

Sementara itu Kapolsek Tanjung Morawa mengatakan, “Kita terus berupaya untuk bekerja keras semaksimal mungkin dalam pencapaian vaksinasi tersebut yang disertai dengan sinergitas antar lintas intansi terkait bersama dengan para tokoh masyarakat di wilayah Tanjung Morawa serta dukungan penuh dari Masyarakat sekitar,” ungkap Kapolsek Tanjung Morawa AKP Kemit.(Irw/Red)

admingennews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *