Polsek Medan Timur Bersama Koramil 02/MT Gelar Vaksinasi Gratis Sebanyak 700 Dosis

Polsek Medan Timur Bersama Koramil 02/MT Gelar Vaksinasi Gratis Sebanyak 700 Dosis

MEDAN, https://generasi-news.com – Polsek Medan Timur bersama Koramil 02/MT menggelar vaksinasi massal tahap 1 dan 2 di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan. Dalam kegiatan ini, sebanyak 700 dosis vaksin disalurkan secara gratis. Kamis (16/12/2021)

Danramil 02 Medan Timur, Kapten Kav Bina Sembiring mengatakan, vaksinasi massal 700 dosis ini merupakan kegiatan sinergitas antar TNI dan Polri dalam mencegah penyebaran Covid 19. Sekaligus membentuk Herd Immunity bagi warga Kota Medan.

“Ini sebagai bentuk upaya menyukseskan program pemerintah dalam memberikan vaksin gratis kepada rakyat Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan menjelaskan, vaksinasi ini merupakan layanan aparat negara kepada masyarakat dan sampai kini vaksinasi tercatat sudah lebih dari 70 persen dengan prioritas kepada masyarakat umum dan lanjut usia.

“Dalam pelaksanaan ini ada dua jenis vaksin yang disuntikkan kepada masyarakat, yakni Sinovac sebanyak 350 dosis dan Astrazeneca 350 dosis,” jelasnya.

Vaksinasi massal ini mendapat antusias warga, warga merasa terbantu dengan mudahnya layanan dan proses vaksinasi yang dilakukan.(Irw/Red)

admingennews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *