Dr H Dedi Iskandar Batubara Kunjungi Rutan Klas I Medan

Dr H Dedi Iskandar Batubara Kunjungi Rutan Klas I Medan

Medan l generasi-news.com, Anggota DPD Sumatera Utara terpilih periode 2024-2029, Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, S.sos, S.H., M.S.P., M.H. kunjungi Rutan Klas 1 Medan. Kunjungan ini di sambut dengan hangat langsung oleh Kepala Rutan Klas 1 Medan, Nimrot Sihotang. Jum’at (3 April 2024)

 

Rangkaian awal acara dimulai dengan pantun, jargon dan yel-yel lalu perkenalan oleh Dedi dan jajarannya, serta berkenalan dengan pegawai rutan juga warga binaan. Tak di sangka juga Dedi bertemu dengan beberapa kerabat lama. Sesi tanya jawab juga di lakukan, dan banyak aspirasi dari pertugas juga warga binaan yang di tampung oleh Dedi. Dedi berjanji akan menyampaikan aspirasi yang ada dan untuk di bahas lebih lanjut.

 

Dedi mengaku senang mengunjungi langsung Rutan Klas 1 Medan untuk yang pertama kali, karena berinteraksi langsung dengan WBP dan melihat langsung proses pembuatan produk warga binaan yang di program oleh bimker dan langsung membeli beberapa produk seperti peci yang bermotif gorga. “Saya patut memberikan apresiasi kepada Bapak Nimrot Sihotang selaku kepala Rutan Klas 1 Medan dan warga binaan yang ada di sini, jujur saja saya tidak membayangkan bahwa ada produksi UMKM di sini tentu ini adalah hal yang positif karena sudah di berikan edukasi yang menjadi bekal untuk warga binaan untuk bisa di terima di masyarakat nanti dan kita nanti bisa membuat MOU agar produk umkm ini bisa kita pasarkan” pungkas Deni.

 

Tak lupa juga Karutan memberikan beberapa cendramata produk hasil dari warga binaan kepada Dedi dan jajaran.(Ir)

admingennews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *