PC.FSTPSI-KSPSI Kota Medan Berbagi Ribuan Takjil dan Berbuka Puasa Bersama dengan Anak Yatim

PC.FSTPSI-KSPSI Kota Medan Berbagi Ribuan Takjil dan Berbuka Puasa Bersama dengan Anak Yatim

Medan – PC.FSTPSI-KSPSI Kota Medan bersama seluruh pengurus membagikan ribuan takjil kepada masyarakat sekitar, pengendara becak,angkot, pengendara sepeda motor di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Jumat (29/03/2024).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Lamsir Simamora, PC.FSTPSI-KSPSI Kota Medan beserta pengurus dan seluruh anggota ikut bekerja sama dalam menjalani kegiatan pembagian Takjil tersebut.

 

Kegiatan berbagi Takjil ini menurut Ketua Lamsir Simamora bahwa acara ini merupakan sebagian dari ibadah serta mempererat hubungan antara masyarakat dan PC.FSTPSI Kota Medan.

 

“Acara ini merupakan sebagian dari ibadah serta mempererat hubungan antara masyarakat dan PC.FSTPSI Kota Medan,”ujarnya.

 

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan berdoa dan mendengar Ceramah dari Bapak Ust.Fahrul Ulum Feriawan,S.Pdi.,M.Pd untuk mengarahkan seluruh anak yatim supaya sabar dalam menjalani hidup bersyukur kemudian buka bersama dengan 24 orang Anak yatim telah menerima takjil serta makan malam bersama.

 

Sebagai ucapan syukur Ketua PC.FSTPSI-KSPSI Kota Medan Lamsir Vanroy Simamora membagikan amplop berisi uang sekedar uang jajan anak yatim di Jalan Kirana No.21, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

 

Lamsir juga menyampaikan kegiatan ini merupakan ungkapan syukur PC.FSTPSI-KSPSI Kota Medan atas nikmat yang diberikan rasa kepedulian terhadap manusia sesama.

 

“Kegiatan ini merupakan ungkapan syukur PC.FSTPSI-KSPSI Kota Medan atas nikmat yang diberikan rasa kepedulian terhadap manusia sesama,”tutupnya. Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, tertib, dan penuh hikmat.(Rel)

admingennews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *