Ketua PAC PP Medan Denai Guntur Syahputra Gelar Motor Cross Guna Cari Bibit-Bibit Pembalap Salurkan Bakat

Ketua PAC PP Medan Denai Guntur Syahputra Gelar Motor Cross Guna Cari Bibit-Bibit Pembalap Salurkan Bakat

generasi-news.com | Medan – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Medan Denai, Guntur Syahputra menggelar acara Medan Denai Motor Cross dan Gastrack sesion II Tahun 2024 di Bintang Start Cirkuit Jalan Jermal XVI Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai, Sabtu (02/03/2024).

 

Acara ini diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 2 – 3 maret 2024.

 

Acara di hadiri seluruh unsur Pimpinan Anak Cabang pemuda Pancasila dan Srikandi Kecamatan Medan Denai, serta Ketua-ketua ranting Se-Kecamatan Medan Denai.

 

Ketua PAC Pemuda Pancasila Guntur Syahpura Mengungkapkan Acara ini diselanggarakan guna untuk mencari bibit – bibit pembalap kota Medan Khususnya wilayah Sumatera Utara.

 

Guntur Syahpura berharap dengan digelar acara Medan Denai Motor Cross dan Gastrack sesion II ini bisa menjadi tempat bagi anak muda untuk menyalurkan bakat dan tidak ugal – ugalan lagi di jalan raya.

 

Acara di awali dengan kata sambutan dari Rizki AK pembalap Asal Jawa Tengah, dalam sambutannya Rizki AK mengucapkan terima kasih Kepada Ketua Guntur Syahputra yang telah menyelenggarakan acara Medan Denai Motor Cross dan Gastrack sesion II agar anak anak muda yang hobi balapan bisa menyalurkan hobinya di Bintang Start Cirkuit dan juga terima kasih kepada Ketua Guntur syahputra yang telah memberikan dana pembinaan kepada saya sebesar Rp 2 juta rupiah

 

Sementara Ahmad Yusrizal Pembalap Asal Padang Lawas dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kegiatan yang telah di buat Ketua Guntur Syahputra, semoga kegiatan Motor Cross di Bintang Start Cirkuit dapat berjalan terus dan sukses selalu buat Ketua Guntur.(Ir)

admingennews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *