Tragiss..!!!! Pemilik Rumah Dilarang Untuk Perbaiki Rumahnya

Tragiss..!!!! Pemilik Rumah Dilarang Untuk Perbaiki Rumahnya

Medan – Sungguh tragis !!! rumah peninggalan orang tua Kaliani saat ditukangi untuk membuat tempat sembayang ibadah didatangi oleh beberapa orang yang tidak dikenal dan diduga suruhan pembeli utk menghentikan, Rabu (28/2).

Kaliani saat didatangi awak media di rumah kediamannnya menyampaikan bahwa Bala Krisna tidak ada namanya di Kartu Keluarga (KK) orangtua kami. Kalau nama saya ada di KK orangtua saya, Anak Kelima, dan juga Akte Lahir saya ada.

“Bala Krisna tidak ada namanya di Kartu Keluarga (KK) orangtua kami. Kalau nama saya ada di KK orangtua saya, Anak Kelima, dan juga Akte Lahir saya ada,”jelasnya.

Lanjut Kaliani menyampaikan persoalan rumah ini sudah ada berkisar 4 bulan yang lalu, saya juga mau menyampaikan apabila rumah ini sudah dijual dan dibeli, hadirkan sama saya siapa pembelinya.

“Persoalan rumah ini sudah ada berkisar 4 bulan yang lalu, saya juga mau menyampaikan apabila rumah ini sudah dijual dan dibeli, hadirkan sama saya siapa pembelinya,”ujarnya.

Saat awak media menanyakan tukang yang enggan menyebutkan namanya menyampaikan pada saat kami kerja didatangi oleh beberapa orang yang tidak dikenal, namun kami menjawab kami kerja di suruh Pak Wasu (suami Kaliani).

“Pada saat kami kerja didatangi oleh beberapa orang yang tidak dikenal, namun kami menjawab kami kerja di suruh Pak Wasu (suami Kaliani),”dan kasus ini pun sedang di proses pihak polrestabes medan”.ungkapnya(Ir)

admingennews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *