Penyerahan Hadiah dan Kenaikan Sabuk Atlet Dojang Formapera, Muslim Susanto: Jangan Berpuas Diri, Perjalanan Masih Cukup Panjang

Penyerahan Hadiah dan Kenaikan Sabuk Atlet Dojang Formapera, Muslim Susanto: Jangan Berpuas Diri, Perjalanan Masih Cukup Panjang

DeliSerdang, generasi-news.com – Prestasi yang di buktikan atlet Dojang Taekwondo Indonesia Formapera dibeberapa ajang kompetisi kian membanggakan, atlet-atlet muda dari Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis Kabaputen Deli Serdang ini kian menunjukan prestasinya.

 

Terbukti dari kompetisi POPKAB (Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten) Deli Serdang yang diikuti pekan lalu di Balairung Pemkab Deli Serdang menunjukan prestasi terbaiknya, tak tanggung-tanggung 4 Medali diantaranya satu medali emas, dua perak dan satu medali perunggu berhasil dibawa pulang atlet-atlet terbaik Dojang Teakwondo Formapera.

 

Tentunya atas prestasi tersebut membuat bangga pembina Dojang Taekwondo Indonesia Formapera, abangda Muslim Susanto, yang sangat mengapresiasi kepada seluruh pengurus dan pelatih Dojang Taekwondo Formapera.

 

“Terimakasih, saya mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan pelatih Dojang Taekwondo Formapera, yang sudah berkerja keras untuk membangun atlet-atlet muda yang berprestasi,” ucap Muslim disela-sela penyerahan hadiah kepada atlet berprestasi pada ajang POPKAB (Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten) Deli Serdang di Pesisir Pantai Sri Mersing, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, sekaligus kenaikan sabuk kepada 15 atlet Taekwondo Indonesia Formapera setelah sebelumnya sukses menggelar Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Grup pada tanggal 17/12/2023 lalu, Minggu (24/12/2023).

 

Lanjutnya, disini bukan hanya Dojang Taekwondo Formapera saja yang menerima kenaikan sabuk, tetapi ada juga 15 atlet Dojang Taekwondo IKGS yang juga dibawah asuhan Sabeum Nasrul koto.” pungkas muslim.

 

Dalam arahannya, kepada seluruh atlet Taekwondo, Muslim terus memotivasi agar jangan berpuas diri.

 

“Para atlet Taekwondo sekalian, selamat atas kenaikan tingkatan sabuk, dan prestasi yang kalian raih. saya berharap jangan merasa berpuas diri. Karena ini belum berakhir dan perjalanan kalian masih cukup panjang,” Ujar muslim.

 

Nasrul koto, pelatih Dojang Taekwondo Formapera, yang akrab disapa Sabeum Nasrul, berharap kepada seluruh atlet Taekwondo, agar anak didik dapat terus berlatih dengan serius untuk mendapatkan kualitas yang terbaik.

 

“Saya berpesan kepada seluruh atlet Taekwondo, untuk dapat meningkatkan kemampuannya dengan cara berlatih baik itu didojang, maupun di rumah. dan selalu mentaati aturan dan asas-asas Taekwondo, karena dari aturan dan asas-asas itulah disiplin, akhlak dan perilaku sebagai atlet dapat terbina” ujar Nasrul.(Irw)

admingennews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *