TU SOR FC Siantar JUARA I Turnamen Futsal PAC Pemuda Pancasila Medan Denai 2023

TU SOR FC Siantar JUARA I Turnamen Futsal PAC Pemuda Pancasila Medan Denai 2023

Medan-generasinews.com, Tim futsal Tu Sor FC dari Siantar menyabet juara I dalam turnamen futsal PAC Pemuda Pancasila Medan Denai yang berakhir pada Minggu sore (21/5/2023) di lapangan JM Futsal jalan Menteng.

“Acara Puncak Turnamen Futsal PAC Pemuda Pancasila Medan Denai,di hadiri ketua KOTI MPC pemuda Pancasila Kota Medan,Bung Rodot, Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Medan Denai Budi Irwansyah Nasution, Wakil ketua Ucok Sitepu,dan Jajarannya, ketua Ranting pemuda Pancasila Medan Denai dan anak Ranting serta para Undangan lainnya.

Pagelaran yang diadakan oleh PAC Pemuda Pancasila Medan Denai, di Lapangan JM Futsal jln Menteng mulai dari tanggal 18- 21 Mei 2023.

“Ketua Panitia Denin Borneo di dampingi Sekretaris Syahril Siregar dan Bendahara Dikci Nasution saat konferensi pers mengatakan kegiatan futsal ini akan kita laksanakan setiap tahunnya, untuk memperebutkan Piala bergilir Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Denai,Bung Guntur Syaputra.

Berdasarkan data panitia pelaksana, Denin juga mengatakan dalam waktu dekat ini,PAC Pemuda Pancasila Medan Denai, akan melaksanakan ajang balapan motor Gass track di kecamatan Medan Denai, tandasnya.

Di pertandingan pinal futsal Tu Sor FC Dari Siantar keluar sebagai juara l dengan skor 4.0 melawan Al Washliyah FC dari Tanjung Balai , Juara pertama mendapatkan Piala dan Uang pembinaan Rp,10.000.000, dan Juara ke ll mendapatkan Piala dan Uang pembinaan,Rp,7.000.000,. perebutan tempat ketiga dimenangkan oleh King FC dari Medan Tembung, berlangsung tak kalah sengit, Mendapat piala dan uang pembinaan, Rp, 5000.000,.

Sedangkan Juara ke 4 diraih oleh The Lucky mendapatkan Piala dan Uang pembinaan,Rp, 2.500.000.

“Ini merupakan event perdana diikuti 38 tim, semoga pada tahun-tahun mendatang akan semakin banyak lagi yang kita libatkan, untuk meramaikan kegiatan turnamen Futsal ini kedepannya,”ungkap Denin Borneo.

“Bung Guntur Syaputra Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Denai, menambahkan meski bersaing ketat di tengah lapangan, namun para pemain futsal menjunjung tinggi semangat sportivitas. Ia menilai tak sampai terjadi gesekan fatal antar pemain.

“Tensi boleh tinggi, namun semangat persahabatan dan sportivitas adalah segalanya, “ pungkas Bung Guntur Syaputra didampingi oleh Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Medan Denai Budi Irwansyah Nasution.

“Untuk penyerahan hadiah dan piala bagi para pemenang, berlangsung di JM Futsal jln Menteng Kec Medan Denai – Kota Medan, Sumatera Utara,(Irwansyah)

admingennews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *