Sat Lantas Polres Binjai Berikan 100 Paket Sembako ke Rumah Yatim Terpadu Daarul Hamid Assalam

Sat Lantas Polres Binjai Berikan 100 Paket Sembako ke Rumah Yatim Terpadu Daarul Hamid Assalam

BINJAI, https://generasi-news.com – Seiring dengan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke – 67 pada tanggal 22 September 2022 mendatang, personil Sat Lantas Polres Binjai mengisi dan menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara dengan melaksanakan kegiatan berupa Bhakti Sosial, Sabtu (17/9/2022).

Kasat Lantas Polres Binjai AKP B Naibaho SH, beserta anggota mengunjungi RUMAH YATIM TERPADU DAARUL HAMID ASSALAM yang beralamat di Jalan Perwira No 1A Link 6 Kel Satria Kec Binjai Kota pada hari Kamis tanggal 15 September 2022, pukul 14.00 s/d selesai untuk memberikan bantuan paket sembako sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang kepada para anak yatim yang ada di RUMAH YATIM tersebut.

“Sebanyak 100 paket sembako diserahkan Kasat Lantas beserta personil kepada para anak yatim yang diterima dengan senang hati dan ucapan terimakasih oleh pengurus beserta seluruh anak yatim DAARUL HAMID ASSALAM dengan harapan dapat membantu meringankan beban bagi anak2 yatim maupun pengurus RUMAH YATIM TERPADU DAARUL HAMID ASSALAM,” kata Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting.

Personil yang hadir dalam Giat Bhakti Sosial ini yakni Kasat Lantas Polres Binjai AKP B. Naibaho, SH, KBO Lantas Iptu Kesuma Hadi S.sos, Kanit Regident Iptu Fajar Prabowo Str. K, Kanit Gakkum Ipda Abdullah Sani B.Z dan para personil Sat lantas Polres Binjai.(Irw)

admingennews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *