Polres Sergai Kembali Berikan Bansos ke Warga yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

Polres Sergai Kembali Berikan Bansos ke Warga yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

SERGAI, https://generasi-news.com – Polres Serdang Bedagai melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial dalam rangka membantu warga masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM di Dusun I Desa Firdaus, Dusun I, III dan IV Desa Pelintahan Kec Sei Rampah Kab Sergai secara Door to door, Senin (12/9/2022).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kasat Samapta AKP Abdul Rahman SH MH, Kasi Humas Polres Sergai IPTU Djunaidi Arman, Kanit Dikyasa Sat Lantas AIPTU Hendra Syahputra ENDRA beserta anggota dan Kaur Min Sat Samapta AIPTU M Damanik.

Pelaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial tersebut berupa pemberian paket sembako sebanyak 15 (lima belas) paket yang terdiri beras (5 kg), minyak (1 kg) dan gula pasir (1 kg) kepada masyarakat yang membutuhkan di Dusun I Desa Firdaus, Dusun I, III dan IV Desa Pelintahan Kec Sei Rampah Kab Sergai.

Kasat Samapta AKP Abdul Rahman SH MH, didampingi Kasi Humas Polres Sergai IPTU Djunaidi Arman, mengatakan kegiatan tersebut berguna untuk meringankan beban warga atau masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah.

“Kegiatan pemberian bantuan sosial ini merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud S.I.K, M.I.K, guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah,” ucapnya.(Irw)

admingennews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *