Polsek Binjai Utara Bersama Tim Sar dan Warga Temukan Korban Anak Hanyut

Polsek Binjai Utara Bersama Tim Sar dan Warga Temukan Korban Anak Hanyut

BINJAI, https://generasi-news.com – Polsek Binjai Utara bersama Tim Sar dan warga berhasil menemukan bocah hanyut di Aliran Sungai Bingai tepatnya di samping jembatan Jalan Labu Kec. binjai Barat, Kamis (5/5/2022).

Waka Polsek Binjai Utara AKP DE. Bangun, SH.MH bersama Kanit Reskrim Iptu J. Sitanggang, Pawas Aiptu Iskandarsyah, Panit Opsnal Intel Aiptu Sulis Sutiono dan Bhabinkamtibmas Aiptu Julianto, melakukan Pencarian di TKP sehubungan dengan terjadinya orang hanyut (Anak-anak). Diduga korban sedang bermain atau mandi di pinggiran Aliran sungai Bingai.

Waka Polsek Binjai Utara AKP DE. Bangun, SH.MH bersama Kanit Reskrim Iptu J. Sitanggang, mengatakan setelah 1 jam pencarian, akhirnya petugas berhasil menemukan korban.

“Sudah ditemukan oleh team sar dan warga serta Personil Polsek Binjai Utara pada pukul 10.40 wib di Sungai Bingai dimana korban tersangkut di dasar sungai di batang kayu (wilayah Binjai Utara) sekitar 300 meter dari Kantor Lurah Kebun Lada Kec. Binjai Utara,” ungkapnya.

AKP DE Bangun menjelaskan korban bernama Yuda Prasudi Ramadhani Lubis (11) ditemukan dengan posisi terapung di lokasi depan Posko BPBD Kota Binjai.

“Kemudian oleh warga Julham (40) langsung melompat ke dalam sungai untuk menangkap korban yang hanyut dibawa arus sungai yang cukup deras,” jelasnya.

Waka Polsek menyebutkan bahwa korban sudah dibawa ke rumah duka yakni rumah neneknya dan keluarga sudah membuat surat pernyataan bahwa korban tidak di lakukan Outopsi sesuai dengan permintaan orangtuanya.

“Sebelumnya pada hari Selasa tgl 03 Mei 2022, Pkl. 18.30 Wib telah di temukan juga teman korban bernama Rizki Ramadani (6) warga Jalan Madura Gg. Madura 1 Kel. Kebun Lada Kec. Binjai Utara di lokasi yang sama namun ditemukan tersangkut di akar pohon di pingiran sungai (Wilkum Polsek Binjai Barat),” ujarnya.(Irw)

admingennews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.