Kapolres Binjai Bersama Dandim dan Wali Kota Hadiri Coffee Morning di Kantor PWI Binjai

Kapolres Binjai Bersama Dandim dan Wali Kota Hadiri Coffee Morning di Kantor PWI Binjai

BINJAI, https://generasi-news.com – Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K, MH bersama Walikota Binjai Drs H Amir Hmzah MAP, Dandim 02/03 Binjai-Langkat Letkol Wisnu Joko Saputro melaksanakan kegiatan Sarapan Bersama (Coffee Morning) Pemko – TNI – Polri – Wartawan yang digelar di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai Jalan Veteran Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota, Jumat (11/2/2022).

Kegiatan ini bertujuan guna mempererat tali silaturahmi dengan wartawan yang merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan Hari Pers Nasional ke 76 tahun 2022 di Kota Binjai.

Hadir dalam kegiatan ini Penasehat PWI kota Binjai Muslim Ginting, Ketua PWI kota Binjai Arma Delisa Budi AMD, Para PJU Polres Binjai, seluruh anggota PWI / wartawan dari berbagai media kota Binjai.

Acara diawali dengan doa yang dibawakan oleh ASN Polres Binjai Suyatli, sarapan bersama, penyerahan pelakat dari Forkopimda kepada Ketua PWI kota Binjai dan foto bersama.

Kata Sambutan diawali oleh Ketua PWI kota Binjai Arma Delisa Budi AMD yang menyampaikan kebahagiaannya atas surprise yang diberikan Forkopimda kepada PWI kota Binjai.

“Jarang sekali terjadi seperti ini, sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih, semoga kedepan hubungan yang baik ini tetap terjaga antara Forkopimda dengan kami insan PWI Kota Binjai,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK M.H, mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada rekan – rekan Forkopimda sehingga bisa meluangkan waktu untuk silaturahmi sambil sarapan bersama atau coffee morning dengan PWI Kota Binjai.

“Momen ini kita laksanakan berkaitan dengan hari PERS Nasional yang ke 76 tahun 2022 dan Saya berharap semoga dengan HPN ini seluruh jurnalistik makin profesional serta akurat dalam melaksanakan kegiatan pemberitaan dilapangan termasuk juga terkait materi berita himbauan protokol kesehatan pada masyarakat,” kata Kapolres.

Kapolres Binjai berharap kepada teman media agar sama – sama bersinergi dalam membangun kota Binjai yang dicintai ini, mari bangun terus silaturahmi ini dalam rangka meneruskan perjuangan para pahlawan pers yang telah berjuang di era sebelum kemerdekaan hingga kini.

Dandim 02/03 Binjai-Lkt Letkol Inf Wisnu Joko Saputro juga turut mengucapkan selamat HPN yang ke 76 tanggal 9 Februari 2022, Semoga PWI Kota Binjai jaya dan sukses selalu.

Pada kesempatan ini Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah M.AP, mewakili masyarakat dan atas nama pemerintah kota Binjai mengucapkan hari Pers Nasional ke 76 tahun 2022, semoga PWI dan insan pers serta jurnalistik semakin jaya dan sukses selalu.

“Saya berharap semoga insan pers lebih profesional dalam memberikan informasi yang valid serta tidak menyebarkan hoaxs,” kata Walikota Binjai.(Irw)

admingennews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *