Polres Binjai Laksanakan Vaksin Dosis 3 Booster di Halaman Pemko Binjai

Polres Binjai Laksanakan Vaksin Dosis 3 Booster di Halaman Pemko Binjai

BINJAI, https://generasi-news.com – Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K, MH beserta para PJU dan personil melaksanakan vaksin dosis 3 (booster) yang dilaksanakan di halaman Pemko Binjai Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota, Jumat (21/1/2022).

Vaksin dosis 3 ini juga dihadiri oleh Forkopimda Binjai diantaranya Walikota Binjai DRS H AMIR HAMZAH MAP, Dandim 0203 LKT LETKOL INF WISNU JOKO SAPUTRO, Kajari Binjai M HUSEIN ADMAJA SH MH, Sekda Kota Binjai IRWANSYAH NASUTION, para pejabat Pemko Binjai dan masyarakat penerima vaksin dosis 3.

Pelaksanaan vaksinasi dosis 3 yang dilaksanakan di Pemko Binjai ini adalah untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa pemerintah telah meluncurkan program vaksinasi lanjutan dosis 3 (booster) dan selanjutnya akan diberikan kepada masyarakat kota Binjai.

Dalam sambutannya Walikota Binjai Drs. Amir Hamzah MAP menyampaikan bahwa pemberian vaksinasi dosis 3 ini adalah untuk memperkuat imunitas tubuh masyarakat Kota Binjai sehingga dapat terbebas dari penyebaran virus covid-19 dan diharapkan kedepannya Kota Binjai dapat melaksanakan aktivitas secara normal dengan tetap melaksanakan anjuran pemerintah dan mematuhi protokol kesehatan.(Irw/Red)

admingennews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *