Kapolres Binjai Ikuti Zoom Meeting Percepatan Vaksinasi

Kapolres Binjai Ikuti Zoom Meeting Percepatan Vaksinasi

BINJAI, https://generasi-news.com – Dalam rangka percepatan vaksinasi untuk mencapai target 70 persen dari total sasaran sehingga HERD IMUNITY bagi semua penduduk Indonesia termasuk anak-anak usia 6-11 tahun, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K, MH, mengikuti kegiatan zoom meeting yang diadakan di ruangan aula kantor Camat Binjai Selatan, Jumat (14/1/2022).

Kegiatan zoom meeting tersebut dipimpin oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo M.Si yang dihadiri Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K, MH, Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kapolsek Binjai Selatan dan Paurkes Polres Binjai.

Kapolri dalam arahannya kembali menyampaikan terimakasih bagi wilayah yang capaian vaksinasinya sudah diatas 70%. Bagi wilayah yang masih rendah vaksinasi, Kapolri minta untuk ditingkatkan dengan menerapkan berbagai macam strategi.

“Bagi jajaran yang memiliki kesulitan agar dapat dilaporkan untuk dicarikan solusinya. Perintah bapak Presiden adalah bagaimana kita melakukan akselerasi vaksinasi dan kemudian menegakkan prokes yang kuat,” ucap Kapolri.

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting menambahkan bahwa walaupun sudah di vaksin, masyarakat tetap perlu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan mengurangi mobilitas.(Irw/Red)

admingennews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *